Dewan Komisaris

JONLI
Komisaris Utama

Warga negara Indonesia. Menjabat sebagai Komisaris Utama PT PIR selaku perwakilan Provinsi Riau sejak Februari 2021 yang diangkat pada RUPS Luar Biasa tanggal 24 Februari 2021.

Kualifikasi/Riwayat Pendidikan

Memperoleh gelar S1 di Fakultas Ilmu Adaministrasi, Universitas Lancang Kuning pada tahun 1998, dan terakhir berhasil memperoleh gelar Master di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Riau pada tahun 2007.

Pengalaman Kerja

Memulai karirnya sebagai Kepala Sub Seksi Angkutan Orang Pada Seksi Angkutan Dinas LLAJ Kab. Dati II Bengkalis di Dumai pada tahun 1995, Kepala Pj Seksi Angkutan pada Dinas LLAJ Kotamadya Daerah Tingkat II Dumai (1999), Kepala Seksi Angkutan pada Sub Dinas Perhubungan Darat (2001), Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Pada Sub Dinas Perhubungan Darat Dumai (2003), Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pendapatan Daerah Dinas Pendapatan Provinsi Riau Pekanbaru Kota (2005), Kepala Bagian Tata Usaha Dinas Pendapatan Provinsi Riau (2006), Kepala Sub Dinas Informasi dan Perluasan Kerja Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau (2008), Kepala Biro Keuangan Sekretariat Daerah Provinsi Riau (2013), Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah (2016) dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau (2020).

 SAHAT MARTIN PHILIP SINURAT
Komisaris

Warga negara Indonesia. Menjabat sebagai Komisaris PT PIR sejak Februari 2021 yang diangkat pada RUPS Luar Biasa tanggal 24 Februari 2021.

Kualifikasi/Riwayat Pendidikan

Memperoleh gelar Strata (S-1) di Institut Teknologi Bandung pada Jurusan Teknik Geodesi, dan terakhir berhasil memperoleh gelar Master (S-2) di Institut Teknologi Bandung pada Jurusan Studi Pembangunan.

Pengalaman Kerja

Memulai karir sebagai Peneliti Pengembangan SDM di PT Wacana Tata Akademika, Bimbingan Belajar & Pelatihan Vokasional Komisaris di PT Sopo Helios Edukasi, Komisaris di PT Inovasi Persada Utama, Managing Partner di Firma Hukum Satya Lawbora, Komisaris di PT. Yosa Persada Abadi.